Bicara tentang mimpi

waktu SMA saya sering bercerita tentang mimpi saya untuk kuliah di ITB.. alhamdulillah saya akhirnya kuliah di ITB..

waktu kuliah di ITB saya sering bercerita tentang mimpi saya untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.. alhamdulillah sekarang sedang menjalani kuliah di Eropa..

sekarang saya sedang kuliah di Eropa.. mungkin saatnya bercerita tentang mimpi-mimpi saya selanjutnya.. punya sekolah gratis, punya rumah sakit gratis, dapet Nobel Prize (klo bisa bikin Yulianto Prize), perdamaian dunia.. dan, yang tak kalah penting, masuk surga.. *toh mimpi harus muluk-muluk.. hehe..*🙂

mimpi oh mimpi..

~ by Anto'Nio' on January 9, 2011.

2 Responses to “Bicara tentang mimpi”

  1. enak banget yaa..semuanya tercapai (^^)
    Alhadulillah bangeeet

  2. Bangun… dah siang🙂

Leave a Reply

 
