Iri

bertanya-tanya…

kok bisa ya? ada orang kegiatannya padat, ya kuliah lah, part-timer lah, aktif kegiatan di kampus lah, aktif di masyarakat lah, gaul (temen2nya banyak), dan semuanya dilakukan dengan (menurut pandangan saya) cukup sempurna, nilai ++ nya adalah masih bisa NULIS BLOG yang bermutu (isinya ngga cuma curhat2 doang, tapi +nasehat2 yang mengena di hati).

sedangkan saya cuma berkegiatan kuliah+tugas2 dan dilakukan dengan asal-asalan,, nulis blog pun isinya cuma curhat, yang menurut saya pribadi cuma tetek bengek yang bisa dilakukan dengan sebuah kontemplasi di malam hari, hanya berdua denganNya,,, (tuh kan, curhat lagih!)

hmm,, harus banyak berbenah + belajar nulis hal yang berguna + stop curhat ga penting + keep the spirit up! p(n_n)q

~ by Anto'Nio' on April 15, 2009.

3 Responses to “Iri”

  1. Klo saya termasuk orang yang “kok bs ya?” (haha, narsis), maka saya jg iri pada orang-orang seperti Anto yg bisa nyantei2 aja😀

  2. wah,, ada yang ke-ge-er-an nih,,, hihihihiii…😀

    saya juga bertanya2, kok bisa ya, nyantai kayak saya??? ahahaay!

  3. tanya kenapa? … ko bisa yah .nto… (24 jam :mode on) … hehehe
    ATEP SF

Leave a Reply

 
