Dibawa Pergi

Orang bilang, jodoh itu tidak untuk selamanya, ada pertemuan juga ada perpisahan. Sudahlah, aku ikhlaskan saja dirimu dibawa oleh dia. Mungkin ini jalan yang terbaik untuk kita berdua, untuk keluargamu juga. Mungkin dengan dia engkau akan lebih baik, lebih bahagia. Kenangan-kenangan indah kita selama ini biarkan menjadi cerita di kemudian hari. Masa depan kita berdua biarkanlah datang dengan sendirinya.

Mungkin aku akan merindukan rasa sayangmu, kelucuanmu, keluguanmu. Mungkin kau akan merindukan kehangatanku, perhatianku… Tapi, ya sudah, kau sudah dibawa pergi olehnya… Selamat tinggal..

lain kali kita jumpa, besok, 1 bulan lagi, 1 tahun lagi, atau 5 tahun lagi, atau kapan pun, jangan lupa menyapa ya?

Untuk,
Salah satu anak kucing yang menghilang dari Mekar Subur 46

FREAK! cuma anak kucing!

anak kucingku kini tinggal 2!!! T-T

~ by Anto'Nio' on February 13, 2009.

4 Responses to “Dibawa Pergi”

  1. daripada mikirin ‘anak kucing’, mendingan mikirin TA dulu.😀 ‘Anak kucing’ masih banyak … Tenang aja. hehehe …

  2. hwehehe..
    like i said, klo Aa yang bilang mah beda, soalnya udah punya ‘kekuatan’.. dibanding dinasehatin sama orang yang belum punya ‘kekuatan’..

    trus, apa2an nih, pake ‘petik’2an segala??? yah, mari kita budayakan menulis menggunakan tanda ‘petik’! hahaha..

  3. eh, tapi seriusan! anak kucing ilang seekor! mana yang ilangnya itu yang paling bandel, paling ga mau diem.. huhuuuw.. pengen dicakar2 di kaki lagi sama si anak kucing yang ini.. hiks.. T-T

  4. kapan2 tolong cek jg kucing saya di antapani masih ada nggak…
    kangen juga euy… :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: