SENAAANG!!!

Pagi ini akhirnya saya buka statistik pengunjung web 102 FM lagi. Maklum, sejak isu pergantian admin web, saya jadi malas buat lihat hal-hal yang begitu lebih mendahulukan admin muda untuk tugas ngecek statistik dan penyuntingan tulisan.

saya buka sedikit dapur 102 FM ya.. ^^

buka dapur

yah.. Saat ini rekor terbaik kami sekitar 447 pengunjung dalam 1 hari. Memang angka yang masih sedikit dibanding dengan traffic situs populer lainnya.

Tapi ada 1 hal yang membuat saya senang hari ini. coba liat gambar:

jadi referensi!!!

yang saya beri lingkaran merah adalah link di mana beberapa tulisan di web 102 FM dijadikan referensi mereka untuk berdiskusi. contohnya, tentang Sangkar Faraday yang dijadikan referensi untuk menangkal “serangan” modem wireless terhadap antena parabola.. ^^

UUUH!!! senaaaaang!!! sedikit demi sedikit, cita-cita kami mulai tercapai… ^^

ayooo!!! tambah lagi tulisan-tulisan berkualitas di blog 102 FM!!! (padahal sendirinya sudah hampir 6 bulan tidak nulis artikel >.< )

~ by Anto'Nio' on January 20, 2009.

2 Responses to “SENAAANG!!!”

  1. Jadi gimana ini teh, adminnya jadi diganti ato nggak?
    heuheu saya jg msh ngutang 3 artikel..

  2. iya nih, ngga tau,, saya mah senang-senang aja adminnya tidak jadi diganti..😀

Leave a Reply

 
