Obat Stress

klo ada orang yang kena gigit ular dan terpapar bisanya maka sudah pasti akan diobati dengan antitoxin. antitoxin itu sendiri terbuat dari bisa yang diinjeksikan ke binatang (biasanya kuda) dalam dosis yang cukup. lalu, secara alami tubuh si kuda ini akan membuat antitoxin untuk racun tersebut. darah kuda diambil, lalu di-ekstrak lah antitoxin dari darah kuda itu. jadi, bisa dikatakan, untuk menetralisir bisa ular, maka bisa-nya itu sendiri yang digunakan.

begitu juga kasusnya pada saya. untuk menghadapi stress, saya pakai antistress yang berasal dari stress juga. jadi klo udah stress, saya dengerin lagu2nya PMR atau Panas Dalam atau Mesin Tempur. dan saya bisa tertawa sambil ngomong “TERNYATA ADA YANG LEBIH STRESS DARI SAYA!! HAHAHA!!” terus saya lanjutin deh kerjaan saya.. hehehe.. ^^

untuk Panas Dalem, saya pilih lagu bertajuk ‘Metamorfosa Jono Bencong’

tengok aja reff nya:
jika bicara seperti desir anging
bibirnya basah kuyup
jika berjalan seperti tanpa tulang
si bencong tulang lunak
ya Allah, lindungilah kami dari bencong tersebut

:))

untuk PMR, saya pilih judul “Judul-Judulan”. saya seneng musiknya sih, menghibur. ada yang teriak2, ada yang tepok tangan, cara nyanyiinnya juga lucu. terus ada alat musik, entah apa namanya, bunyi nya lucu.. terus ada selingan “torerojing torejing torejing”.. wahahaha..

kalau Mesin Tempur, saya seneng dengan cara mereka ‘nipu’. hehe..
musiknya itu loh! efek gitar gila2an, drum nya pun udah pake double pedal, vokalisnya udah tereak-tereak!

tiba-tiba, vokalis nyanyi, liriknya:

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
b a ba
b e be
babe
b o bo
b o bo
bobo
b a ba
b e be
babe
b o bo
b o bo
bobo
babe bobo!!
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTU.. MARI MEMBACA!!!

yeaaah!!! ^^

~ by Anto'Nio' on November 29, 2008.

11 Responses to “Obat Stress”

  1. Terima kasih atas infonya…

  2. Gelo siah …

  3. awalnya ga ketawa,
    tapi setelah baca komen kakakmu sendiri jadi ketawa abis2an…
    wkwkwkwkwkwkwk… =))

  4. sama-sama.. ^^

  5. Ahahaha, menarik. Tapi preferalku lagu2 yang teriak2. Udah teriak, lumayan plong hehe~

    Pengen punya sandsack sendiri, buat dipukulin kalo lagi bete atau emo… hahaha.

  6. haha.. lucu2, berarti itu mah lagu bodor, stress yg menghibur😀

  7. Dasar Jono -Jorok dan Norak :))

  8. obat ngantuk ada gak bro ?

  9. obat ngantuk = tidur :d

  10. Udah denger lagu “Jane”-nya The Panas Dalam?

  11. belum.. pengen denger….. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: