Sedikit Perubahan

Iyah.. ganti tema, judul blog, de el el.. hoho :d
kenapa ganti tema? yang pasti bukan karena selama seminggu terakhir tiap hari saya minum 4 cangkir kopi.. hahaha..

coba mengutip filosofi salah seorang dosen Fisika ITB,:

usaha itu adalah gaya kali perpindahan..

W = F . dx

bukan usaha namanya klo g ada perpindahan (perubahan).. klo g ada perubahan, namanya gaya doang.. ^-^

change we need.. yes we can..

kok jadi Barrack Husein Obama gini ya??? hahaha..

komentar tema nya ah..

udah lama banget saya ga “nengok” halaman desain di WP. Dan hari ini, setelah saya membuka-buka halaman tersebut, ternyata ada beberapa tema gratisan yang baru (baru menurut saya loh), salah satunya adalah tema yang saya gunakan saat ini. Tadinya saya mau pakai tema yang satunya lagi, Journalist v1.3 (klo g salah), tapi di sebelah tema Journalist v1.3 ternyata ada yang v1.9. Ternyata lebih eye catching ^^. Apalagi tema Journalist v1.3 udah dipake sama Hamzah dan blog lamanya MadRid.. Masa’ semua anak Fisika ITB 04 (S1. takut ada yang kesinggung. walaupun saya tau g bakalan ada yang kesinggung😀 ) pake tema yang sama? kan ga lucu? (emaaaang.. hahahaha..). hmm.. selain itu tampilannya simple, ga neko-neko.

terusss.. klo tentang nama blognya, itu saya ambil dari panggilan saya juga. Dulu pas kecil klo disuruh makan sering dipanggil “Antonio Bonaparte” :d. mau tau kenapa? saya aja ga tau.. hehehe..

dah ah.. ga belajar-belajar ntar saya.. semester ini tinggal 4 minggu lagi.. udah itu selesai.. terus semester depan, beresin TA, terus wisuda.. sambil bertanya-tanya, udah ngapain aja selama 5 tahun menimba ilmu di Institut Taman Bermain? arghhh.. itu selalu jadi pertanyaan yang membingungkan.. i’m such a selfish person..

akhirul kalam..
ba..gimu PERSIB.. jiwa raga.. ka..mi.. hidup PERSIB!!! hahaha..😀

nb (curhat ga penting): selalu saja begini.. blog selalu jadi pelarian saya.. :p

~ by Anto'Nio' on November 13, 2008.

3 Responses to “Sedikit Perubahan”

  1. Coba cek lagi:
    http://ahmadridwan.wordpress.com

    Berhubung Hamzah selalu meng-ekor Madrid, maka Madrid mengganti template blog-nya, meski blog itu sudah ditutup…

  2. oh iya.. ^^
    maklum, udah lama g ngeblog..😀

  3. wah, ganti template… belum pernah ganti template sejak pertama ngeblog nih😛 .

    Antonio Bonaparte… anaknya Napoleon dari istrinya yang orang Spanyol yah? Halah ngawur😄 .

    Ayo semangat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: