Twenty Two

Menanti datangnya jam 12 malam ditemani lantunan lagu Sore, “Senyum Dari Selatan”

Kaulah pelita bulan, di atas sana
Yang tak mungkin pernah menurun
Kisah, ku melantunkan dan menghamburkan harapan yang tak ada
dan akan terus meluas, mengupas hidupku
Jika kau mengizinkan, ku akan terus menaklukkan
Ku ragu dan akan terus mengupas, menguras hidupku

yah.. beberapa menit lagi umur saya bertambah.. maaf, bukan berarti kemarin-kemarin (di hari biasa) umur saya tidak bertambah, tapi setidaknya di hari ini (minimal setahun sekali) saya jadi ingat untuk introspeksi diri dan mengingat bahwa jatah hidup saya di dunia sudah mulai berkurang..

mengingat-ingat apa yang sudah saya capai.. impian-impian apa yang belum tercapai.. bekal apa yang sudah saya siapkan untuk Hari Pembalasan nanti..

hahaha.. agak miris juga bila mengingat besok (beberapa jam lagi) akan digelar wisuda ITB.. klo saja saya kuliah dengan benar selama 4 tahun kemaren, kemungkinan besok saya ulang tahun dirayakan dengan wisudaan.. hehehe.. hanya berandai-andai.. toh penyesalan selalu datang belakangan.. nasi sudah menjadi bubur, mau dikata apa lagi.. toh bubur dipakein kecap, cakue, bumbu rahasia, merica, daging ayam yang disuir2, plus kerupuk kan jadi enak juga..

tinggal bagaimana saya menyikapi kehidupan saya kedepannya..🙂

masih berusaha menyingkirkan sifat pamrih.. masih berusaha menyingkirkan sifat pemalas.. masih belajar bersabar.. masih belajar ilmu ikhlas..

sambil menanti pukul 00.00, saya berdoa:

ya Allah.. jika dia adalah jodohku, dekatkanlah.. jika dia bukan jodohku, mohon pertimbangkan lagi..

ampuuuun… bener2 postingan ga jelas… hahahaha…:mrgreen:

dan hape berdering… ada sms masuk…

~ by Anto'Nio' on July 19, 2008.

2 Responses to “Twenty Two”

  1. Btw, ultah tanggal berapa? 19 Juli atau 20 Juli kah? Punten pisan ngga tau… Anyway, met ultah yah😀 . Semoga makin sukses dengan kegiatannya😀 .

    Wisudaan kemaren sempet miris juga euy… ngeliat temen2 pada wisuda… tapi diri sendiri belum wisuda… Tapi… kalau kata orang, ‘Salah sendiri sih kebanyakan main”, saya justru bersyukur… masih dapat kesempatan untuk berubah daripada tidak sama sekali😀 . Ayo semangat!!!

    Haiya… Anto lagi jatuh cinta yah? Ama ciapa niiiyh😀 . Tampaknya doa kita ga beda kok To… saya juga beberapa waktu belakangan berdoa seperti itu😆 .

    (Sori kalo komentarnya kepanjangan😛 )

    Natsir!!! makasih ya..🙂 anto ultah tanggal 19 Juli kemaren, pas banget sama wisudaan!! tapi kok berasa tambah tua nih.. hoho..

    iyah.. ini juga udah bersyukur karena masih dikasih kesempatan untuk belajar fisika.. hee.. soalnya ga kebayang klo lulus kemaren saya mau ada kegiatan apa selanjutnya.. heuheu..

    hmm.. tentang jatuh cinta..
    hmm..
    masih banyak yang harus saya introspeksi dari diri sendiri..
    takutnya hati ini masih terlalu lemah..🙂
    jatuh cinta, tunggu aja tanggal mainnya (saya juga masih menunggu tanggal mainnya),, hehe..

  2. hepy besdey, walaupun telat…
    cepetan wisuda yak🙂

    makasih.. makasih..
    iyah ih.. pengen cepet2 wisuda.. atau wisuda pada waktu yang tepat.. doakan saja..😀

Leave a Reply

 
