Bukan Permainan (versi hemat air)

Bila nanti, aku mandi,
tukang air ku panggil kembali
Bila nanti, aku mandi,
tak ‘kan ada bau badan lagi

Pre Chorus:
Kita, bisa, mandi lagi, nyuci lagi
Apa kau mengerti, air ini bukanlah
Bukan permainan~… an~…

Chorus:
Ku tak bisa nyuci baju kotor lagi
Ku tak bisa buat ku bebersih lagi
Tanpa air, tak akan baik saja
Hemat air, kau akan baik saja
Ku tak bisa buat badan bersih, la~gi~…

Bila nanti, engkau mandi,
Jangan boros air bersih lagi

[Pre Chorus]
[Chorus]

Bila nanti, aku mandi (Tanpa air, tak akan baik saja)
jangan boros, hemat air lagi (hemat air, kau akan baik saja)
Bila nanti, aku mandi (Tanpa air, tak akan baik saja)
Tak kan ada, bau badan lagi (hemat air, kau akan baik saja)

Ku tak bisa nyuci baju kotor lagi (Tanpa air, tak akan baik saja)
Ku tak bisa buat ku bebersih lagi (Hemat air, kau akan baik saja)
(2x)

Bila nanti, aku mandi (jangan, jangan boros air bersih lagi)
Jangan lagi, boros air bersih

Bila nanti, engkau mandi,
jangan boros air bersih lagi…

note:

  • dibuat dalam rangka kekurangan air bersih
  • ubahan dari lagu “Bukan Permainan” cipt. Dewiq tanpa seijin penulisnya

~ by Anto'Nio' on July 11, 2008.

3 Responses to “Bukan Permainan (versi hemat air)”

  1. Bikin lagunya berapa lama To? Kok tampak pas kalo dinyanyiin

    Oya, usulin ke Gita buat nyanyi lagu ini juga😛 . Atau ini buat lagu demo ke PDAM? o.Oa

  2. #ntz
    hahaha… boleh juga tuh diajukan ke PDAM…😀

    bikinnya satu jam (lebih sih)…😮 niat banget ya???

  3. dasar nto,,…kepikiran ya, ngerusak lagunya gita
    eh nto, lagunya dipake buat kabaretan masjid bagus tuh nto😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: