Jatuh Cinta

Saya sedang jatuh cinta…

dengan gambar yang saya ambil!!!

~ by Anto'Nio' on June 14, 2008.

7 Responses to “Jatuh Cinta”

  1. gambar nya keren….

  2. itu gambar apa mas??

  3. #Hanggadamai:
    gambar Taraxacum officinale (dandelion)

  4. tajam makronya🙂

  5. Ini nggak pake macro lho. Lensa sigma 18-55 mm, bukaan 3.5. Tapi sayangnya bukan saya yang ambil. Hwehehe …

  6. lalu siapa yang ambil gambarnya Mas Anto ? jantuh cinta pada apanya ? …….🙂
    nice pic ……..🙂

  7. yang ngambil gambarnya saya… hohoho… bangganya…😀
    jatuh cinta, soalnya ga nyangka klo gambar ini saya sendiri yang ambil…🙂

Leave a Reply

 
