Fotografer Amatiran…

Beginilah nasib jadi fotografer amatiran.

Pengennya sih nangkep gambar butiran2 air. Tapi apa daya peralatan lighting yang canggih ga punya, lensa yang “wah” pun tak ada, jadi terpaksa nunggu “hujan poyan” (hujan, tapi dengan keadaan matahari yang masih terik). Untungnya, barusan hujan agak2 poyan (mendung dikit, masih banyak cahaya).

pake D70 + lensa sigma zoom 1:3.5 – 5.6 DC
jepret.. jepret..

selamat tinggal

wah.. ngga terlalu fokus ke air euy..

coba2 lagi deh..

huahuaha.. lupa untuk set mode ke mode manual.. keliatan deh pake ISO tinggi nya..:mrgreen:

hayo.. hujan poyan datang lagi!!! lagi sutreeees nih!!!

~ by Anto'Nio' on May 27, 2008.

3 Responses to “Fotografer Amatiran…”

  1. keren tuh mas..
    ajarin moto dong mas…

  2. mas, foto keren itu bukan tergantung dari kamera nya ato lensanya,,itu cuma alat bantu saja,,yang terpenting adalah ketepatan rasa dan mata saat mengambil gambar,,
    sering berlatih komposisi saja
    lama-lama rasa akan terasah

  3. wuih…keren potonyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: