Dua Setengah Aja Mas!

Imbas kenaikan harga BBM
*ceritanya lagi ngisi bensin*
Petugas:”Pagi Mas.. Isi berapa?” *tangannya udah mencet indikator ‘uang’*
Sekarang premium Rp.6000, dan maksimum pembelian adalah Rp.15.000,-. Ya udah, saya jawab:
“Dua setengah aja Mas!”
Petugas dan saya pun terdiam beberapa detik…

Petugas:”Berapa?”
Karena udah keburu kasian ngeliat muka si Mas penjajak premium SPBU itu, akhirnya saya akhiri niatan saya untuk ngisengin si penjajak premium
“Lima belas ribu…”
Petugas:”Ooo..”
indikator menunjukkan angka 2.50 liter, itu artinya transaksi sudah selesai. saya pun pergi dari pom bensin tersebut. pengen minta maaf ke si Mas2 itu..

maaf udah secara sengaja ngisengin!!!

~ by Anto'Nio' on May 27, 2008.

5 Responses to “Dua Setengah Aja Mas!”

  1. hahahaa…
    mas anto mw ngerjain tapi rada gak tega ya mas…

  2. hehehehu

    baiknya… baru begini sudah merasa bersalah😉

  3. Bloon aja itu mah petugasnya:mrgreen:

  4. HAHAHAHA > asli ngakak gue!

  5. huehuehuehu o’o’on juga tuhhh yg kerja,,, kecape’an kali

Leave a Reply

 
