Memperingatken 1 Tahun Patah Tulang, Hari 2

Sesuai dengan ajakan2 yang telah saya posting sebelumnya, hari ini, saya ke kampus pake angkot… dan tidak lupa bawa D70 ku… hihihi…:mrgreen:

Rute Cijerah-ITB
Dari rumah saya untuk sampai ke kampus tercinta hanya dibutuhkan 1 kali naik angkot, yaitu jurusan Caringin-Sd.Serang (begitu juga sebaliknya). Ongkos yang ditagih dibutuhkan sekitar Rp.3000,-. Perjalanan biasanya ditempuh selama 20menit (kondisi jalanan lancar, ngga nge-tem) hingga 1 jam 20menit (kondisi jalanan macet, pake nge-tem).

Mohon jangan dibandingkan antara ongkos naik angkot, dengan ongkos naik motor pribadi:
katakanlah untuk nge-bensin-i motor sejauh 90Km dibutuhkan Rp.10.000,-. Jarak dari rumah saya ke ITB sekitar 8Km. Jadi kita hitung kasar saja, klo dengan motor, satu kali ongkos sekitar Rp.1000,-. mau dibandingkan dengan angkot yang Rp.3000,-?:mrgreen:

Hari ini saya berangkat dari rumah sekitar pukul 06.35.
Saya agak kaget ketika masuk angkot karena lebih dari 70% penumpangnya adalah wanita. otomatis saya langsung merasa paling ganteng di dalam angkot tersebut.:mrgreen:

hmm… pagi itu cukup mudah untuk menemukan angkot yang kosong. entah kenapa ya? mungkin gara2 belakangan ini sudah banyak yang beralih ke kendaraan pribadi karena alasan hitung2an di atas?
kondisi ini juga dirasakan oleh angkot yang saya tumpangi ketika memasuki daerah kolong flyover Pasopati dan sang supir memaksa terpaksa menurunkan saya dan satu orang penumpang lainnya di depan gedung Annex ITB. Karena merasa bersalah, sang supir hanya menagih memberi tarif Rp.1000,- untuk kami. (nah, sekarang dipersilahkan untuk membandingkan ongkos angkot dan motor pribadi:mrgreen: )

tapi lumayan juga… saya keluarkan saja D70 saya…

hihihi… ternyata naik angkot seru juga…:mrgreen:
motor pun kasihan klo setiap hari harus diinjak2… apalagi sampai teriak-teriak minta tolong… hihihi…:mrgreen:

eh, foto-foto untuk hari ini bisa dilihat selengkapnya di:
multiplyku

~ by Anto'Nio' on May 13, 2008.

10 Responses to “Memperingatken 1 Tahun Patah Tulang, Hari 2”

  1. hmm, ternyata topik nikah dan patah tulang bisa meningkatkan statistik blog.
    kayaknya di 102fm juga perlu dibikin yang serupa:
    “Analisis Chemistry Pernikahan dan Physics of Patah Tulang”😛

    liat tulisan paling nge-top tuh… “titik kuantum” selalu masuk 4 besar…:mrgreen:
    lagi nyusun tulisan “langit” hehehe…

  2. paling ganteng??
    mang supirnya gak diitung??:mrgreen:

    wah… pembandingnya kok supir?!
    kasian supirnya dong…:mrgreen:

  3. wew..foto yang kedua keren juga tu mas!!
    Hakzhakzhakz😀

    hihihi… saya juga ketawa2 ngeliatnya…:mrgreen:

  4. DUKUNG TIM THOMAS & UBER CUP!!!
    SEMOGA JADI JUARA!!!

    lepas tuh dua-duanya… :((

  5. saya selalu menolak bayar kalo diturunin angkot di tengah jalan sekalipun sudah tidak berapa jauh! enak aja! tanggung jawabnya kemana??!!

    yang penting kan ngga harga full…😀

  6. Huehehehe…… ya jelas aja paling ganteng, wong situ sendiri yang jualan pisang kok, yang lain2nya di angkot pada jualan pepaya sama susu!:mrgreen:

    **kabur**

    hahaha!!!😀

  7. hehehhe paling ganteng ya ioya lah,, masa ya iya donk.. secara penumpangnya kan cewe semua :piss: heheheh :ngakak:

    setidaknya pernah merasa paling ganteng… hihihi…:mrgreen:

  8. tapi sekarang udah baikan kan😀

    Alhamdulillah udah baikan…
    tapi saya ngga bisa nulis pake tangan kanan… soalnya kidal… hihihi…:mrgreen:

  9. salam
    hueheuehu, ketawa baca komen2nya🙂

    iya nih… kawan2 kreatif semua… makasih sudah ikut meramaikan…:mrgreen:

  10. Hello webmaster
    I would like to share with you a link to your site
    write me here preonrelt@mail.ru

Leave a Reply

 
