Perkembangan TA ku…

Topik TA gw sebenernya baru (bagi gw). cuma ‘alat’ yang digunakannya itu udah lama….

pertama gw harus menghitung tunneling probability. ‘Alat’ ini seharusnya jadi di tahun 2006, secara di tahun itu gw ikutan seminar di ITB. tapi baru kemaren, setelah 1,5tahun, gw bisa bikin yang ‘bener’. semua jenis potensial barrier udah bisa gw itung tunneling probability-nya (sombong kali pun!!!)

Alhamdulillah… lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali…..

semangat pun muncul kembali!!! semangat yang terpendam selama 1,5 tahun itu loh!!!

langkah selanjutnya, menghitung rekombinasi hole dan elektron di dalam dot…

………………………………….
………………………………….
………………………………….

buset……………………………
mekanika kuantum…………….
fismod aja gw ngulang 3x…….

(ikut2an Benteng Takeshi) DOAKAN SAYA!!!!!!!!!!!

~ by Anto'Nio' on May 6, 2008.

2 Responses to “Perkembangan TA ku…”

  1. oke

  2. busyet, gw aja spektroskopi molekul n fismod aja dapet C,,,udah ngulang dapet C lagi,,,gw tinggalin deh tu ilmu maya
    kurang kerjaan ngitungin elektron yg lagi maen komidi puter
    hehe,,,,:)
    becanda,,,
    gw salut ma loe,,,TA nya,,,wow keren,,,

    keren sih… tapi tetep aja, susah… hihihi..:mrgreen:
    doakan saja moga2 lancar… amiiiiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: