Besar Pasak Daripada Tiang…

lemot...

beginilah klo kerja pake komputer lemot tapi pengen enak… sambil ngulik2 matlab, pengen sambil denger musik, juga sambil buka2 email n browsing (emang bisa ya???)…
secara komputer cuma pake memori 512 terus di-shared pula sama vga on board. jadi, memori yang dipake adalah 512-64=448MB aja buat aplikasi lain… di gambar, terlihat ada ‘sisa’ 27 ruang kosong memori… dan, jangan tanya lemotnya ya… LEMOTNYA MINTA AMPUN!!! apalagi klo udah ngompile si MATLAB……huaaaaaa… :((

pertanyaannya adalah: mending tambah memori? misal, tambah 1GB lagi… hohoo… jadi lain kali bisa ngerjain Matlab, sambil browsing internet, sambil denger musik, plus nonton DVD… emang bisa?? wkkkkk…

atau mending beli VGA? klo ada VGA, bisa maen PES 2008… sambil ngerjain matlab, bisa sambil maen PES 2008..(???) tapi, PES 2008 butuh memori 1GB… wkkk…

ah, beli memori aja gitu?

~ by Anto'Nio' on May 4, 2008.

3 Responses to “Besar Pasak Daripada Tiang…”

  1. coba diakalin dengan ilmu fisika, bisa gak?:mrgreen:

  2. bagus

  3. beli VGA aja ntox, biar saya bisa maen PES 2008 di rumah nt hehe…-:p

    iyah… ada tiket masuk juga tapi…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: