Manchester United v Barcelona: Seri euy!!!

Yes!!!
MU berhasil menahan imbang Barcelona euy!!!
walaupun gw cuma nonton setengah pertandingan, alias cuma babak ke dua + 1 menit babak pertama, menurut gw sih pertandingannya lumayan seru!!!

Jam setengah 3 saya kebangun, langsung ngidupin TV, terus mencet-mencet remot TV biar channelnya pindah ke RCTI. Ternyata pertandingan udah berlangsung 44 menit!!! di layar kaca terlihat Marquez yang terkena kartu kuning (dan tidak bisa ikut pertandingan di Old Trafford nanti karena akumulasi). C. Ronaldo yang mengeksekusi tendangan bebas dekat kotak penalti… yaaaaah… tidak gol…. dan tak lama berselang, wasit pun meniup peluit tanda babak pertama telah usai…

di istirahat muncul statistik pertandingan di babak pertama

Waw!!! possession ball-nya 65:35 untuk Barcelona…
tambah Waw lagi setelah tau klo ada peluang MU, dari titik 12 pas, yang disia-siakan Ronaldo!!! WAAAAAW!!!
dan saya pun bertanya-tanya, “Ada apa dengan Opa Ferguson?!”

Babak ke-2 pun dimulai…
Ooooo….
Yaaaa….
Sekarang saya tau maksud dari Opa Ferguson…
Formasi MU malam itu….
Mulai dari beknya:
MU sedang krisis pemain belakang. jadilah Evra, Brown, Ferdinand, Hargreaves menjadi tembok pertahanan MU… Mungkin yang akan menjadi perhatian adalah Hargreaves, tapi bisa dimaklumi karena Hargreaves memang bisa juga menempati posisi bek kanan…

Pemain Tengah:
Nah… ini agak aneh… Mungkin, jika dilihat dari komposisi Park, Carrick, dan Scholes tidak akan terlalu aneh. Tapi coba lihat Rooney yang beroperasi di sebelah kanan… wew!!!

Pemain Depan:
tentu saja, duet Ronaldo dan Tevez….

Defensif dan Counter attack. Manchester United bermain sangat disiplin malam itu. Tampaknya wejangan Opa Ferguson cukup didengarkan oleh para pemain. Meskipun sempat bikin jantung saya kejer-kejeran liat tendangan dari Xavi, atau liat Messi yang berhasil menusuk dari kanan, atau liat blunder Wes Brown (untungnya masih ada Carrick yang bisa nutup Messi!!!), Manchester United bermain cukup baik (kecuali gagalnya tendangan penalti Ronaldo).

Pemain-pemain United hanya menekan setelah bola memasuki wilayah MU. Terlihat sekali bahwa Opa Ferguson tidak ingin anak-anak asuhannya kecapean, karena harus diingat bahwa MU masih harus menjalani partai berat melawan Chelsea akhir pekan ini. Jadi, Ferguson tidak ingin pemain kecapean.

kesimpulannya, MU bermain lebih baik dari Barcelona…
(ditulis oleh Penggemar MU Sejati!!!)

*Apaan nih!!! bikin laporan pertandingan kok ga’ netral!!! Subjektif!!! ngga Objektif!!!*

Statistik Pertandingan (sumber: UEFA.com):

Barcelona 0-0 Manchester United

Ball Possesion:

Barca 61-39 MU

Shots (on goal):

Barca 16(8)-5(1) MU

Corners:

Barca 8-3 MU

Offside:

Barca 0-3 MU (akhirnya ada yang unggul juga!!! wew!!!)

tuh kan…. dari statistik juga terlihat jelas… MU lebih unggul dari Barcelona… *timpuk pake sendal*

Musim 07-08 ini gw nonton MU cuma beberapa kali… semuanya gara-gara si TV berlangganan sialan itu!!!

~ by Anto'Nio' on April 24, 2008.

One Response to “Manchester United v Barcelona: Seri euy!!!”

  1. Hidup PERSIIB!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: