Me In The Middle of: Tamat Sudah Account Multiply-ku

Semalem gw baru pulang dari kampus sekitar setengah sepuluh malam. Aktivitas gw dari pagi udah cukup menyenangkan, diantaranya: nge-lab (ngga banget!!!), kuliah (apalagi!!!), makan siang (istirahat, lumayan lah…), kuliah lagi sampe jam 5 (tambah ngga banget!!!), terakhir, makan2 sama temen2 Fisika ITB 04 (yang ini baru asyik ^^). Acara makan2 tersebut menimbulkan rasa kebersamaan di antara kami dan memberikan kehangatan seorang teman dan keluarga di tengah dinginnya Bandung yang malam itu diguyur hujan (cieee…), dan gw optimis akan menutup hari dengan tersenyum (apalagi siangnya gw abis unduh film “Lust Caution” dan rencananya akan ditonton sepulang dari kampus, sendirian.. huehehe..😛 ).

Namun sayang, rencana menutup hari dengan tersenyum harus gw simpan untuk esok hari karena situs MULTIPLY diblok!!! padahal gw udah penasaran sama postingan temen2 dan keluarga gw yang jadi contact gw di multiply.. postingan mereka udah numpuk jadi alert message di kotak surat gw (ada belasan surat)..

gara-gara multiply diblok, sekarang gw cuma bisa baca tulisan2 mereka lewat alert message di kotak surat.. tanpa bisa ngasih komen.. tanpa bisa lihat gambar2 lucu yang sering mereka posting.. dan gw pun jadi ngga selera buat nonton “Lust Caution”..

nb: untungnya gw udah pindah nge-blog ke WP, dan foto2 udah dipindahin ke Flickr…🙂

~ by Anto'Nio' on April 10, 2008.

One Response to “Me In The Middle of: Tamat Sudah Account Multiply-ku”

  1. film lust caution tuh tentang apa? petualangan? perang? rame nggak? saya tadi dapet dari fm tapi kok gak bisa dibuka (ada paswdnya)? dari rileks-kah? minta passwdnya dong?

Leave a Reply

 
