Me In The Middle of: Awas!!! Geng Bermotor Kembali Beraksi…

Buat warga Bandung yang suka pulang malam hari, khususnya yang mengendarai sepeda motor, harap berhati-hati. Hari Minggu, 2 Februari 2008, geng bermotor kembali beraksi. Kali ini mereka melancarkan aksinya di daerah Naripan. Korban, Topan Sanjaya, dianiaya dan dirampas motornya.

Topan yang sedang melintas menggunakan Suzuki Shogunnya di depan tempat hiburan tiba-tiba diteriaki sekelompok pemuda. Merasa tak bersalah, Topan pun mengindahkan teriakan-teriakan tersebut. Kelompok ini pun mengejar Topan, dan menghentikannya di daerah Naripan. Mengaku-ngaku sebagai anggota intel polisi, mereka pun menuduh Topan sebagai anggota geng bermotor. Topan sempat dipukuli beberapa kali agar mengaku. Topan yang merasa terancam akhirnya melarikan diri. Beberapa anggota geng bermotor berusaha mengejar namun gagal. Topan pun selamat. Tapi tidak dengan motornya. Motornya tertinggal saat ia melarikan diri dari geng bermotor. Mungkin karena tidak dapat menganiaya lebih lanjut, motor Suzuki Shogun milik Topan dirampas oleh kawanan geng bermotor tersebut.

Berita ini saya denger dari siaran Kokok Pagi-nya i-Radio. Helmi dan Wanda sedang memberi kabar bahwa Alni, penyiar i-Radio, baru saja kena jambret. dan tiba-tiba percakapan mereka berdua beralih menjadi tentang Topan dan Geng Bermotor. Tulisan di atas murni hasil mendengarkan berita yang dikabarkan oleh Helmi dan Wanda. Tapi setelah buka-buka pikiran-rakyat.com ternyata sudah ada beritanya. Jadi, klo mau lebih lengkapnya lihat aja di pikiran-rakyat.com.

Tapi ada yang menarik dari komentar Helmi dan Wanda. Selain setuju dengan instruksi untuk tembak ditempat bagi geng bermotor, Helmi dan Wanda juga membahas cara menghukum mereka. Kira-kira begini:
Cara menghukum mereka mah gampang aja, seperti yang dulu udah disebutkan oleh Helmi. Pertama-tama, anggota geng bermotornya kita mandiin, diguyur ku cai (disiram pake air), tapi tong dihandukkan (tapi jangan dikasih handuk-maksudnya, biarkan tetap basah-). terus, dimasukkin ke sel yang terisolasi, sambil ditambahin karbit. dikurung aja selama 3 bulan. nanti kan keluar-keluar jadi “geng bermotor tulang lunak”… ah… seperti biasa, Urban mah garing abisss!!! tapi tetep jadi pendengar setia Urban kok… hehe… pisss ah kanggo kang Helmi, kang Wanda, sareng Kang Wanda (hari ini ga ikut siaran euy?!)…

~ by Anto'Nio' on March 3, 2008.

2 Responses to “Me In The Middle of: Awas!!! Geng Bermotor Kembali Beraksi…”

  1. Hati-hati kalo pulang malem …

  2. Anak muda, maunya ngegeng yang aneh-aneh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: